Senin, 08 April 2013

Produk-produk yang Menghina Islam

Dunia perdagangan dimasa sekarang semakin berkembang pesat. Untuk mempromosikan produk-produk andalannya tak heran banyak sekali perusahaan-perusahaan yang memakai logo khusus atau lambang khusus yang menjadi ciri khas perusahaan.
Namun,perlu diwaspadai bahwa tak jarang ada perusahaan yang mendesain logo atau merek produknya dengan maksud-maksud tertentu.Inilah yang terjadi pada beberapa merek produk yang dengan sengaja maupun tidak sengaja didesain dengan maksud untuk melecehkan islam.Mulai dari Lafadz Allah SWT dan nabi Muhammad SAW,kaligrafi,tulisan arab,tradisi muslim, dan lain sebagainya.
Berikut beberapa produk yang  diduga melecehkan atau menghinakan Islam
Sepatu-Sandal CROCS

Mungkin para pembaca mengenal produk diatas,gambar diatas adalah salah satu produk alas kaki CROCS yang mana pada produk ini menggunakan icon buaya sebagai logo perusahaannya.Namun,jika diperhatikan dengan teliti terdapat kejanggalan pada icon buaya tersebut,sepintas mungkin kelihatan biasa saja tetapi jika diputar kekanan 90 derajat anda akan menemukan lafadz Allah


Naudzubillahmindzalik!!
Ini bisa kita artikan sama saja dengan kita menginjak-injak nama Allah,melecehkan Allah.Parahnya lagi merek ini sekarang menjadi trend dikalangan masyarakat kita.Sebagai umat muslim hendaknya kita menahan untuk membeli produk ini karena terkesan melecehkan islam.Bahkan sepatu ini sempat menjadi trend dunia,dimana cabang-cabang perusahaannya tersebar diseluruh dunia termasuk Indonesia.Dan yang paling disayangkan adalah Indonesia sebagai Negara muslim terbanyak menjadi Negara dengan desain produk ini yang paling bagus dan menarik.Bisa kita bayangkan lafadz Allah diinjak-injak oleh umat manusia.Nauzubillahmindzalik.
Bahaya Menggunakan Sepatu-Sandal crocs
Seperti yang dilansirkan oleh voa-islam-Produk Crocs terbuat dari karet yang anti-slip dan pastinya tahan air sehingga mudah untuk dikeringkan karena berbahan dasar Croslite yang anti-bacteria.Namun kini sepatu sejenis Crocs dan Flip-Flops sedang dalam penelitian ulang, akibat sejak 2006 banyak laporan kecelakaan terjepit di escalator. Korbannya sebagian besar anak-anak. Memang karena sifatnya yang anti-slip sepatu ini terasa seret, dan ketika penggunanya berada escalator mereka sering tidak sadar menempelkan kakinya pada pinggir escalator, akibatnya sepatu itu tersangkut, sedangkan escalator jalan terus. Di Negeri asalnya pun ada peringatan, “If you’re wearing Crocs, Be Careful”.
Dinegara kita sendiri juga terdapat peringatan untuk berhati-hati jika kita menggunakan sandal sejenis ini.
Profil Singkat Perusahaan CROCS
Crocs Shoes adalah seapatu keluaran Amerika yang dipasarkan pertama kali tahun 2002.Sepatu yang ringan dipakai ini hampir semua berbahan dasar karet.Perusahaan sepatu karet ini pada awalnya hanya memproduksi beberapa model seperti sepatu karet yang dibelakangnya bertali dan bisa dipindahkan atau dibuka.
Crocs Indonesia ditemukan oleh George B.Boedecker, Jr. Yang pastinya adalah seorang pebisnis. Pada awalnya, sepatu Crocs Indonesia dikembangkan sebagai sepatu spa. Crocs Beach merupakan model sepatu Crocs Indonesia pertama yang diproduksi dan diresmikan pada tahun 2002 di Ft. Lauderdale Boat Show.  Pada waktu itu penjualan yang dilakukan oleh George mampu menghabiskan 200 pasang sepatu. Crocs membeli Foam Creation dan teknik pembuatannya untuk mendapatkan hak eksklusif untuk resin busa atau yang disebut crocslite pada bulan juni 2004.
Sepatu Berlafadz Allah
Produk kali ini adalah produk sepatu yang berasal dari Palestina produk sepatu Babouj,yang diproduksi oleh perusahaan Zionis Israel. Pelecehan terhadap lafadz Allah ini tampak pada khat yang tertulis dibagian belakang sepatu serta dibawah telapak sepatu. Sehingga tampak bahwa nama perusahaan alas kaki tersebut adalah Muhammadullah dan merek perusahaan Tuhan di atasnya. Semoga Allah mengadzab orang kafir itu.
Berikut adalah gambar-gambarnya:


Produk Makanan-Minuman
Coca-Cola

Siapa yang tak kenal dengan produk satu ini.Minuman soda terpopuler diseluruh dunia.Ternyata fakta terselubung dibelakangnya tidak sepopuler yang kita kenal.Namun,apakah tulisan coca-cola ini benar-benar menghina islahوالله .عل  ما .Ada baiknya kita perhatikan gambar dibawah ini,sehingga bisa menjadi lebih waspada

Fakta lain coca-cola
  • Sebuah kompetisi di Universitas Delhi :Siapa dapat minum Coca-Cola paling banyak?? Pemenangnya meminum 8 botol dan mati seketika karena kelebihan Karbondioksida dalam darahdan kekurangan oksigen. Setelah itu, Rektor melarang semua soft drink di semua kantin universitas.
  • Sebagian besar bahan dasar pembuat coca-cola dapat menyebabkan kanker,stroke,dan gangguan pencernaan.
  • Cocain adalah salah satu pembuat coca-cola “Because cocaine is naturally present in coca leaves, today’s Coca-Cola uses “spent”, or treated, coca leaves, those that have been through a cocaine extraction process, to flavor the beverage. Some contend that this process cannot extract all of the cocaine alkaloids at a molecular level, and so the drink still contains trace amounts of the stimulant.[1][3] The Coca-Cola Company currently refuses to comment on the continued presence of coca leaf in Coca-Cola.[4][5]
  •  Pembasmi serangga perusak : Di daerah Andhra Pradesh dan Chattisgarh , India , para peladang menggunakan coca-cola untuk membunuh serangga yang menyerang lading kapas dan cabai.
  • Untuk membersihkan toilet : Tuangkan sekaleng Coca-Cola ke Dalam toilet. Tunggu sejam, kemudian siram sampai bersih. Asam sitric dalam Coca-Cola menghilangkan noda-noda dari keramiK.
  •  Membersihkan Baju.Noda minyak adalah noda yang terkenal sulit untuk dihapus dari pakaian dan Penghilang noda bisa sangat mahal. Berikut ini adalah solusi mudah dan murah: Sekaleng Coca-cola yang kosong yang dimasukan ke dalam mesin cuci Anda bersama dengan deterjen biasa dan nyalakan mesin cucinya dengan putaran yang normal. Hal ini juga cukup efektif untuk menghilangkan noda darah dan membantu untuk menghilangkan bau pada pakaian.

Tutup Ice Cream Cones yang berlafadzkan Allah

Tak hanya dalam bentuk minuman,pelecehan islam juga dilakukan melalui tutup ice cream cone.Kasus ini terjadi di sebuah tempat makan di Britania yang mendesain tutup ice creamnya dengan lafadz Allah.Apakah ini disengaja atau tidak  .  واللهعلما

Putung Rokok yang berlafadzkan Allah

Kasus kali datang dari negeri tetangga yaitu Negara bagian Malaysia Trengganu.Lafadz Allah ditemukan pada putung rokok.
Seperti yang dikutip dari situs aslinya
Lambang yang tercetak pada puntung rokok dipercayai rokok dari luar negara ini mungkin perbuatan pihak tidak bertanggungjawab yang sengaja mahu perlekehkan kalimah berkenaan.
“Jika penghisap rokok membuang puntung rokok ini di serata tempat dan dipijak, ia seolah-olah menghina agama Islam yang sepatutnya diangkat tinggi martabatnya.”
Lafal “Bismillah” pada Plastik pembungkus tisu pembersih WC
Lafal Bismillah yang dicetak denga khat Thuluth ini diproduksi oleh perusahan Israel “Dalal”.produk ini kemudian dibagi-bagi direstoran-restoran terdekat.Sehingga pada akhirnya membuat penduduk setempat marah terhadap penyebaran produk ini.Masyarakat memaksa perusahaan Dalal meminta maaf atas aksinya ini karena menyangkut dengan masalah agama dan pelecehan terhadap Islam.
Intinya adalah bahwa kalimat suci Bismillahirrahmanirrahim tidak seharusnya diletakkan ditempat-tempat yang dianggap tidak bersih seperti ditoilet.
T-Shirt yang Berlafadzkan Allah
Sebuah jaringan toko retail terkenal yang menjual beragam barang seperti pakaian, sepatu tas dan lainnya bernama Nordstrom – yang berpusat di Amerika Serikat, baru-baru ini telah melakukan penghinaan terhadap Islam dan umat Islam.
Nordstrom telah menjual T-Shirt bergambar kaligrafi yang bertuliskan kalimat dalam bahasa Arab, tertulis di kaos tersebut “Allah Arrahman Arrahim”.
Nahh….
Setelah memaparkan produk-produk diatas,hendaknya kita sebagai muslim berhati-hati untuk memilih dan lebih teliti lagi terhadap logo,simbol,ataupun tulisan-tulisan yang bertujuan untuk menghina Islam.Kita tidak tau apakah logo-logo tersebut bertujuan untuk menghina islam atau tidak sengaja menyerupai Lafadz Allah sehingga terkesan menghina Islam Allahua’lam hanya Allah-lah yang tau segalanya.Semoga perusahaan-perusahaan yang berniat untuk melakukan pelecehan Islam diberikan hidayah dan petunjuk oleh Allah SWT yang Maha Pengampun dan Maha Mengetahui aminnnn :)

5 komentar: