Sabtu, 08 September 2012

Ucapan Kata-kata Hari Lebaran Idul Adha 2012

 
Hari raya Idul Adha merupakan momentum untuk menumbuhsuburkan rasa kasih sayang di antara sesama. Pada hari raya Idul Adha, seluruh umat muslim yang mampu untuk melaksanakan kurban berupa hewan ternak, bisa berupa onta, kambing, sapi, kerbau atau hewan sembelihan lainnya.
Dengan semakin berkembangnya teknologi seluler, banyak pula yang menyempatkan diri untuk berkirim ucapan salam selamat hari raya Idul Adha karena mereka tidak dapat berkumpul bersama. Bagi Anda yang saat ini masih bingung merangkai kata ucapan selamat hari raya Idul Adha, mungkin Anda bisa mencoba menggunakan beberapa kumpulan ucapan selamat Idul Adha dibawah ini untuk berkirim sms ucapan kepada saudara atau handai taulan yang jauh disana.
Kembang melati sungguhlah indah
DItengah taman jadi jadi hiasan
Harum Idul Adha tercium sudah
Salah dan khilaf, mohon dimaafkan

Makan roti sambil disyukuri
Lama dipandang indah sekali
Biarpun Idul Adha 1 hari lagi
Semoga saya jadi orang pertama yang mengucapkan mohon maaf setulus hati
Sebelum terbit mentari
Semburatnya kan kuhiasi
Untaian doa dan harapan
Untukmu di hari raya kurban

Naik unta pergi berhaji
berbekal iman dan ketaqwaan
Idul Adha saat berbagai
lambang ukhuwan dan persaudaraan
Selamat Hari Raya Idul Adha
Kambing bakar bersaus tiram
Sungguh nikmat untuk santapan
Allahu akbar walillaahil hamd
Selamat Idul Adha kami ucapkan

Semoga hidupmu dipenuhi kelezatan
Selezat sate kambing di hari raya qurban
Imanmu dipenuhi ketegaran
setegar Ismail dan domba sembelihan
Serta hari-harimu dalam bimbingan
seperti Ibrahim sang Kekasih ALLOH
Selamat Hari Raya Idul Adha
“ALLAHU AKBAR 3x. Gema takbir berkumandang memecahkan suasana sepi yang merasuk sukma dan menenangkan jiwa. Semoga suwasana itu jadi bagian di hari raya Qurban ini bagi kita semua. Amin.”
“Daging (qurban) dan darahnya itu sekali–kali tidak akan sampai kepada ALLAH, tetapi yang sampai kepadaNYA adalah ketakwaan kamu.(QS.Al-Hajj ayat37). Selamat hari Idul Adha.”
“Hidup adalah sebuah pencarian. Labuhkan pencarian hidupmu hanya pada Yang Maha Kekal mski penuh pengorbanan. Layaknya pencarian dan pengorbanan Nabi Ibrahim AS yang hanif. Selamat hari raya Idul Adha.”
“Ketulusan hati sering terlukai dengan keegoan. Keikhlasan penghambaan sering terguris dengan keangkuhan. Nabi Ibrahim AS selalu menjadi inspirasi tak bertepi untuk perbaiki diri. Met Idul Adha.”
“Selamat hari Raya Idul Adha 14xx H. Semoga kita dapat meneladani kualitas pengorbanan Nabi Muhammad SAW dan Nabi Ibrahim AS dan semoga ALLAH memberi kita kekuatan dalam meneladani dua teladan agung ini. Amin.”
“Selamat hari Raya Idul Adha. Semoga ALLAH melimpahkan cinta Nabi Ibrahim AS kepada ALLAH kedalam diri kita sampai akhir hayat kita.”
“Kami sekeluarga mohon maaf lahir-batin. Selamat idul Adha. Semoga perjalanan hidup kita semakin mudah dengan rezeki yang cukup dan berkah. Salam untuk keluarga.”
Akhirnya, selamat hari raya Idul Adha 1432 Hijriyah. Bagi yang mampu, jangan lupa untuk menyisihkan harta kita dengan berkurban. Semoga amal ibadah kita mendapat balasan oleh Allah SWT dihari akhir nanti. Amiiin.
Kalau yang ini sms ucapapan selamat Idul Adha lucu. Yah sekedar untuk lucu-lucuan saja atau bercanda kepada teman, mungkin bisa Anda kirimkan kepada teman, atau boleh juga untuk pacar Anda. Kalau untuk sms ucapan idul adha kepada orang tua? Jangan dong, keterlaluan itu namanya. Ini dia sms lucu yang saya maksud.
Selamat!!

0 komentar:

Posting Komentar